Foto bersama masyarakat Kenagarian Mamggopoh usai menyepakati pembentukan IKSMS Riau. (istimewa)
Foto bersama masyarakat Kenagarian Mamggopoh usai menyepakati pembentukan IKSMS Riau. (istimewa)

Warga Manggopoh Sepakat Bentuk IKSM Riau

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Guna merajut tali silaturahmi antar sesama perantau Kenagarian Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Agam, Sumatera Barat, yang bermukim di Provinsi Riau, Ahad (7/10/2018), digelar pertemuan di kediaman tokoh masyarakat Manggopoh, Zufra Irwan. 

Pertemuan masyarakat perantau Manggopoh bertekad untuk mengumpulkan dan membentuk ikatan kebersamaan yang diberi nama Ikatan Keluarga Srikandi Manggopoh (IKSM) Provinsi Riau. 

Untuk acara ini digagas oleh anak nagari, di antaranya Zufra Irwan atau kerap disapa Uf. Selanjutnya dibelakangnya ada Bujang Rapani atau Bujang PM, Amril Jambak atau kerap disapa Ateng, Anton, dan Harli Priyosa alias Siyos.

Pertemuan perdana tersebut diikuti seratusan orang itu dilaksanakan dikediaman Zufra Irwan dikawasan Jalan Indra Puri, Hangtuah Pekanbaru.

"Terima kasih kepada dunsanak atas partisipasinya yang sangat antusias sekali untuk terjuwudnya berdirinya IKSM Riau ini. Kita berharap IKSMR ini bisa berjalan, agar hubungan silaturahim sesama perantau asal Manggopoh bisa lebih erat lagi," kata Zufra Irwan dalam sambutan pembukanya.

Zufra dalam sambutanya juga memohon maaf apa bila ada segala kekurangan selaku tuan rumah. "Saya minta maaf bila ada yang tidak tersapa atau tidak tersalami, atau hidangan tidak memuaskan. Tapi kita berharap untuk kedepannya IKSMR ini bisa lebih baik," ucapnya.

Untuk berikutnya tepatnya pada 11 September 2018, beber Zufra, pertemuan kedua akan diselenggaran dikediaman Eli Maliki dikawasan Arengka.

"Segala bentuk informasi kita ada grup Whatsapp (Wa). Segela perkembangan tentang IKSM Riau itu  bisa didapat disana,'' tutup Ketua Komisi Informasi Provinsi Riau ini. (rilis)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)