Amril Mukminin, Bupati Bengkalis. (internet)
Amril Mukminin, Bupati Bengkalis. (internet)

Deklarasi Jokowi-Ma'ruf, Bupati Bengkalis Dipastikan Hadir

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Deklarasi relawan Pro Jokowi (Projo) untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Riau, Rabu (10/10/2018), dipastikan dihadiri Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

Bahkan dalam undangan yang sudah tersebar luas di media sosial, acara juga akan dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Terpilih.

Amril Mukminin saat ditanyai GoRiau.com, untuk menghadiri acara yang dimulai pukul 14.00 WIB tersebut dirinya sudah mengajukan cuti sebagai Bupati Bengkalis.

"Saya sudah mengajukan cuti kemarin kepada Plt Gubernur Riau. Hal ini harus sesuai dengan aturan yang berlaku," kata Amril Mukminin.

Dalam pemberitaan sebelumnya, semakin banyaknya kepala daerah yang memberi dukungan kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin dinilai merupakan sesuatu yang istimewa. Dan ini jarang terjadi.

''Ini istimewa sekali, jarang ada kepala daerah yang ramai-ramai memberikan dukungan terhadap calon presiden,'' ujar Wakil Ketua DPRD Riau dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kordias Pasaribu.

Menurutnya, ini merupakan pembelajaran politik bahwa prestasi merupakan kendaraan yang pasti bisa membawa seseorang terpilih kembali, tak terkecuali Presiden Joko Widodo.

"Dukungan ini memang murni dari kepala daerah, tidak ada rayu-merayu. Kita yakin jika negara kita ingin maju, sejatinya seperti yang dicita-citakan para pejuang kita juga termasuk Bung Karno, sudah saatnya para elite taubat dan insaf politik. Mari kita tinggalkan ego kita masing-masing untuk kemajuan dan kejayaan bangsa dan negara,'' tutupnya.

Seperti diberitakan GoRiau.com sebelumnya, sedikitnya 9 kepala daerah yang terdiri dari bupati dan walikota se-Riau dikabarkan akan melakukan deklarasi untuk dukungan Jokowi-Ma'ruf Amin dua periode. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)