Tengku Zulmizan F Assagaf, Sekretaris DPW PAN Riau.
Tengku Zulmizan F Assagaf, Sekretaris DPW PAN Riau.

Soal Ketua DPW PAN Dukung Jokowi. Inilah Tanggapan Zulmizan

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Deklarasi kepala daerah untuk mendukung Jokowi dua periode, Rabu (10/10/2018) usai dilaksanakan. Dari sejumlah kepala daerah terlihat Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir, yang juga Ketua DPW Partai Amanat Nasional Provinsi Riau.

Tak pelak, kader PAN berang dengan keikutsertaan Ketua DPW PAN tersebut. Padahal, PAN merupakan partai pengusung pasangan capres dan cawaprea nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Menanggapi hal ini, Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan F Assagaf mengatakan, sah-sah saja kader bersikap demikian, krn hal tersebut bertentangan dengan sikap resmi partai. 

Namun demikian, pihaknya akan tabayyun dulu dengan Ketua DPW PAN tersebut, karena sebelumnya sikap tersebut sama sekali belum pernah dikomunikasikan dengan pengurus yang lain. 

"Tentu ada alasan yang kuat, karena sebagai Ketua tentu Beliau sangat paham konsekuensinya," ungkap Zulmizan kepada menitriau.com, Kamis (11/10/2018).

Di sisi lain, pihaknya juga sudah melaporkan ke DPP PAN akan sikap Ketua DPW PAN tersebut. 

"Saat ini kami sepenuhnya  menunggu arahan dari DPP PAN sambil mencermati situasi dan perkembangan," tutup Zulmizan. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)