Pembagian masker kepada pengendara sepeda motor di Pasar Air Tiris. (rif)

Partai Golkar Kampar Bagikan Masker di HUT ke-56

MR/AR | 18 Oct 2020

MENITRIAU.COM - BANGKINANG KOTA - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-56 Partai Golongan Karya (Golkar) tahun 2020, pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar membagi-bagikan masker di Pasar Air Tiris, Kelurahan Air Tiris, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Sabtu (17/10/2020) pagi.

Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Kampar Repol melalui Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Kampar Niko Ardian kepada wartawan usai pembagian masker di Bangkinang Kota membenarkan adanya pembagian masker tersebut.

"Alhamdulillah pada hari ini, tanggal 17 Oktober 2020, pengurus DPD II Partai Golkar Kampar, AMPG Kampar, KPPG Kampar beserta pengurus turun langsung ke Pasar Air tiris untuk membagikan masker sebanyak 500 lembar," ujar Niko yang juga Ketua Pengurus Cabang Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) kabupaten Kampar.

Ditambahkan Niko, bahwa kegiatan tersebut dipimpin dan dihadiri langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kampar Ocu Repol. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 56 yang bertepatan pada tanggal 20 Oktober. 

"Semoga kegiatan ini bisa membantu program pemerintah untuk memutus rantai Covid-19. Usaha telah kita lakukan, Mari berdoa, berikhtiar dan berserah kepada Allah SWT," ucap Niko.

Dengan adanya pembagian masker kepada masyarakat, ia berdoa semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT.

"Mari kita selalu melaksanakan protokol kesehatan lewat gerakan 3 M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker," pungkasnya. (rif) 


Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)