Tabur bunga di salah satu makam pahlawan di TMP Eka Kusuma Bakti Bangkinang, Senin (19/10/2020) malam. (istimewa)

Sambut HUT ke-56 Golkar, Pengurus DPD II Kampar Gelar Renungan Suci dan Doa di TMP Bangkinang

MR/AR | 20 Oct 2020

MENITRIAU.COM - BANGKINANG KOTA - Pengurus Partai Golongan Karya Kabupaten Kampar mengelar renungan suci dan doa, bertempat di Taman Makam Pahlawan Eka Kusuma Bakti Bangkinang, di Jalan Tuanku Tambusai, Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota pada hari Senin (19/10/2020) malam, kemarin.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kampar Repol melalui Sekretaris Yuli Hendra saat ditemui di ruang kerjanya, Sekretariat, Jalan Ahmad Yani, No 41, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Selasa (20/10/2020) siang, mengungkapkan hal tersebut.

"Malam tadi rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar ke-56 tahun, pengurus DPD II Partai Golkar kabupaten Kampar mengelar renungan suci dan doa di TMP Eka Kusuma Bakti Bangkinang," ujar Yuli.

Ditambahkan Yuli, bahwa renungan suci dan doa ini dimulai pada pukul 20:00 WIB dan diakhiri dengan tabur bunga di makam para pahlawan di TMP Eka Kusuma Bakti Bangkinang.

"Renungan suci dan doa ini dipimpin langsung ketua DPD II kabupaten Kampar pak Repol bersama dengan pengurus sebanyak 30 orang. Tidak banyak yang ikut karena mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19," kata pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini.

Disebutkan, momentum HUT Partai Golkar ke-56 tahun 2020 ini dilaksanakan dengan mengelar renungan suci dan doa sebagai bentuk mengenang perjuangan dan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan negara Republik Indonesia.

"Sebelumnya, pengurus DPD II Partai Golkar kabupaten Kampar mengelar kegiatan bagi-bagi masker di pasar Air Tiris, Kelurahan Air Tiris dan dilanjutkan webinar bersama DPP Partai Golkar," pungkasnya. ***


Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)