Dua amggota PWI Riau, HM Ikhwan (tiga kiri) dan Hj Mardisna (tiga kanan) foto bersama. ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang (dua kiri). (istimewa)

Dua Orang Anggota PWI Riau Dapat Hadiah ke Luar Negeri

MR/AR | 23 Feb 2021

MENITRIAU.COM - PEKANBARU -Dua orang wartawan yang beruntung mengikuti study jurnalistik ke luar negeri tahun ini adalah HM Ikhwan dan Hj Mardisna.

Kedua wartawan dan wartawati ini langsung sujud syukur dan berterimakasih kepada Ketua PWI Riau ini usai mendengar namanya dibacakan.

"Terima kasih ketua, akhirnya apa yang ditunggu selama ini tercapai," ungkap Ikhwan yang akrab disapa Ji Wan sembari sujud syukur, usai disebut sebagai seorang penerima hadiah jalan ke luar negeri pada bakti sosial donor darah PWI Riau sempena HPN 2021 dan HIUT ke-75 PWI di Atrium Malll SKA Lantai 1, Selasa (23/2/2021).

Seperti tahun sebelumnya, dalam setiap rangkaian HPN, ada apresiasi yang diberikan yang sangat ditunggu-tunggu wartawan yakni pencabutan doorprize untuk dua orang berupa study jurnalistik ke luar negeri.

"Alhamdulillan kegiatan sosial donor darah ini terlaksana dengan sukses dan seperti biasanya, kita akan mengundi doorprize study jurnalistik ke luar negeri, karena masih pandemi Corona kita rencanakan kalau bisa ke Australia atau ke Taipei, namun jika belum dibuka, kita akan ke Turki," sebut H Zulmansyah Sekedang, Ketua PWI Riau dalam sambutannya. ***


Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)