Frank Lampard. (internet)

Lampard Gagal Bawa Chelsea Menang

MR/AR | 11 Jul 2019

MENITRIAU.COM - LONDON - Frank Lampard gagal melakoni debut sebagai manajer Chelsea dengan kemenangan. The Blues harus puas bermain imbang 1-1 melawan Bohemians dalam uji coba pramusim di Dalymount Park, Dublin, Republik Irlandia, Kamis (11/7/2019) dinihari WIB.

Chelsea unggul lebih dulu di menit 8 lewat gol Michy Batshuayi. Namun, gol Eric Molloy di menit 89 membuyarkan kemenangan The Blues.

Lampard menyebut, pemain Chelsea masih bermasalah dengan kebugaran. Apalagi, ini merupakan laga perdana timnya setelah libur panjang.

"Kebugaran adalah masalah kami, kami sudah bekerja keras untuk itu, bahkan pagi ini, Kebugaran selalu menjadi masalah melawan tim yang sudah menjalani musim mereka. Kami pasti bakal mendorong hal ini hingga mencapai batasnya," kata Lampard dilansir Four Four Two.

"Lebih cepat kami mencapai kebugaran maksimal, itu lebih baik. Ini soal individu menjadi lebih bugar. Para pemain muda tampil bagus. Kami ingin mencapai tingkat kebugaran dan intensitas tinggi dalam pertandingan," tegasnya dirilis dari viva.co.id.

Lampard baru saja ditunjuk sebagai manajer Chelsea, pekan lalu. Demi menangani mantan klubnya tersebut, Lampard melepas jabatan sebagai manajer Derby County.

Selanjutnya, Chelsea akan kembali melakoni laga uji coba pramusim di Irlandia. Mereka berhadapan dengan St Patrick's Athletic di Richmond Park, Dublin, Sabtu (13/7/2019) mendatang. ***


Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)