Balon Bupati Bengkalis, Muhammad menyerahkan formulir pendaftaran kepada Ketua DPD PAN Bengkalis di Kantor DPD PAN Bengkalis, Rabu (9/10/2019). (istimewa)

Kembalikan Formulir Pencalonan ke PAN. Muhammad Optimis Dapat Dukungan Parpol

MR/AR | 09 Oct 2019

MENITRIAU.COM - BENGKALIS - Bakal calon Bupati Bengkalis, H Muhammad, Rabu (9/10/2019) mengembalikan formulir pendaftaran ke tim penjaringan DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Bengkalis.

Muhammad diantar oleh timnya, disambut langsung Ketua DPD PAN, Syaukani dan tim penjaringan bakal calon kepala daerah DPD PAN Bengkalis. 

Usai mengembalikan formulir, kepada wartawan, Muhammad mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan tim penjaringan DPD PAN Bengkalis, yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk bisa mendaftar di partai tersebut. 

Dan dirinya meyakini, Partai Amanat Nasional bakal memilih calon yang diusung di Pilkada 2020 nantinya sesuai dengan visi dan misi partai. "Insya Allah, jika diizinkan, saya salah seorang calonnya," ungkap Muhammad tersenyum.

Wakil Bupati Bengkalis ini juga meminta doa dan restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis agar bisa maju dan memenangkan Pilkada tahun mendatang tersebut. "Dukungan partai politik termasuk PAN kita harapkan untuk sampai melangkah maju dan menang pilkada," tuturnya.

Ia menambahkan, soal dukungan parpol, dirinya terbuka bagi parpol yang mendukung. Ini dibuktikan dengan pendaftaran yang dibuka parpol. "Semua parpol yang buka pencalonan, saya akan mendaftar," ujar Muhammad. ***


Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)