Berbagi takjil oleh SMSI Kabupaten Inhil yang juga dihadiri pengurus pusat SMSI, Novrizon Burman, Selasa (2/4/2024). (smsiinhil)
Berbagi takjil oleh SMSI Kabupaten Inhil yang juga dihadiri pengurus pusat SMSI, Novrizon Burman, Selasa (2/4/2024). (smsiinhil)

Dihadiri Pengurus Pusat, SMSI Inhil Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

MENITRIAU.COMTembilahan - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Indragiri Hilir berbagi takjil dan menggelar buka puasa bersama serta silaturahmi dengan pengurus SMSI Pusat di Caffe Seafood Pelabuhan Pelindo Tembilahan, Selasa (2/4/2024).

Ketua SMSI Kabupaten Inhil Debi Chandra Syahriwan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus SMSI Pusat serta seluruh tamu undangan.

"Terima kasih atas kehadiran abangda kami Novrizon Burman selaku Ketua Bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga SMSI Pusat dan juga perwakilan masing-masing instansi, baik dari Pemda, Kodim dan juga Polres serta pimpinan media yang berkesempatan hadir pada acara bukber hari ini," ungkapnya.

Mantan Ketua Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) Periode 2019-2023 itu berharap hubungan silaturahmi ini akan terus berlanjut dan kedepannya menjadi lebih harmonis serta menumbuhkan rasa solidaritas kepada sesama.

"Mudah-mudahan dengan pertemuan silaturahmi dan bukber ini kedepannya kita menjadi lebih baik serta meningkatkan solidaritas," harapnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Kerjasama dan Hubungan Antar Lembaga SMSI Pusat Novrizon Burman mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh pengurus SMSI Kabupaten Inhil terhadap dirinya.

"Terima kasih, saya sangat mengapresiasi dan kebanggaan dan suatu kehormatan bagi kami tak lain dan tak bukan untuk menjalin silaturahmi bersama rekan-rekan pengurus SMSI Inhil," sebutnya.

Novrizon mengungkapkan, bahwa kunjungan ke Kabupaten Inhil adalah hal yang sangat berkesan, dimana dirinya bisa kembali bernostalgia mengingat dulu Indragiri Hilir merupakan tempat dirinya menempuh pendidikan dan dibesarkan.

"Saya lama tinggal di sini, besar di Tembilahan menempuh pendidikan SD, SMP, dan SMA di Tembilahan, kuliah di Pekanbaru, sekarang ini ternyata sudah banyak perubahan di Kabupaten Indragiri Hilir," tuturnya.

Selain itu, Pejabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir H. Herman melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Persandian Statistik (Diskominfo Ps) Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik kegiatan ini dan berharap kedepannya SMSI dapat berkontribusi memberikan edukasi kepada masyarakat melalui karya Jurnalistik.

"Kami sangat berbangga hati dengan adanya kegiatan ini, mari menjaga  kebersamaan dan kekompakan yang kita miliki, dan tentunya kami berharap SMSI Inhil dapat kontribusi dan memberikan edukasi kepada masyarakat melalui karya-karya jurnalistik," pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam kegiatan bukber tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0314 Inhil diwakili Pasi Intel Sugianto, Kapolres Inhil diwakili Kasi Humas Polres Inhil Bambang, Ketua APSAI Dr.Halomoan, BRI Cababg Tembilahan, Perwakilan PT.SRL, Ketua JMSI Inhil, Ketua PWI Inhil. (rls)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)