Penyerahan bantuan kemanusiaan untuk warga prasejahtera di Kelurahan Sungai Sibam, Rabu (26/5/2021). (istimewa)
Penyerahan bantuan kemanusiaan untuk warga prasejahtera di Kelurahan Sungai Sibam, Rabu (26/5/2021). (istimewa)

Rumah Yatim Bagikan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Prasejahtera di Pekanbaru

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Rumah Yatim Cabang Riau, Rabu (26/5/2021) menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa bantuan bahan pokok dan bantuan tunai biaya hidup untuk warga prasejahtera di wilayah Jalan Beringin 103, Kelurahan Sungai Sibam, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.

Pembagian bantuan dilaksanakan di Kantor Kelurahan Sungai Sibam dan dihadiri Lurah Sungai Sibam, Sarnubi. Bantuan juga diberikan secara simbolis kepada lurah yang disaksikan Ketua RT dan RW setempat.

Lurah Sungai Sibam, Sarnubi menyampaikan, ia mengucapkan terima kasihnya kepada Rumah Yatim dan donatur yang telah memberikan bantuannya kepada warga setempat. Ia juga berharap agar Rumah Yatim selalu diberikan kemudahan oleh Allah dalam setiap kegiatannya.

"Semoga yang diberikan hari ini bisa bermanfaat ya buat kita," tutur Sarnubi.

Sementara itu, Rizky, relawan Rumah Yatim juga menyampaikan, kali ini bantuan diberikan kepada 35 penerima untuk program bahan pokok, dan 15 penerima untuk program biaya hidup.

"Jadi totalnya ada 50 penerima manfaat dalam penyaluran bantuan hari ini, semoga membawa berkah buat semua", tutup Rizky.

#PejuangKebaikan mari bantu saudara-saudara kita yang masih membutuhkan uluran tangan kita dengan donasi ke Rumah Yatim Cabang Riau Jalan Durian No. 13, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

atau transfer melalui rekening tertera:

BCA 220 139 8888
Mandiri 1720 000 384 125
An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

www.rumah-yatim.org



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)