Vaksinasi di lingkungan PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Rabu (26/5/2021). (istimewa)
Vaksinasi di lingkungan PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Rabu (26/5/2021). (istimewa)

1.000 Karyawan dan Tenaga Alih Daya PLN Group Divaksin

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (UIWRKR) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, mengadakan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawai dantenaga ahli daya PLN Group di Riau, Rabu (26/5/2021).

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Selasar Kantor PLN UIWRKR dengan target sebanyak 1.000 orang dari berbagai Unit PLN di Riau diantara PLN UIWRKR,UIP3BS,UIPSBT,UP3 Pekanbaru,UPDK Pekanbaru 

Menurut General Manager PLN UIWRKR, Hartono, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan PLN Regional Riau terutama bagi petugas yang berada di Lini terdepan dalam melayani Pelanggan 

Vaksinasi yang ditujukan untuk 1.000 pegawai PLN dan Tenaga Alih Daya ini ditargetkan akan selesai selama 1 hari. Selanjutnya Peserta yang telah divaksin akan menjalani vaksinasi tahap kedua setelah 14 hari ke depan. 

"Kegiatan vaksinasi ini kami laksanakan dalam rangka menghentikan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan PLN Group di Riau, sekaligus melindungi karyawan dan Tenaga Alih Daya PLN agar tidak terpapar virus yang cukup mengkhawatirkan kita semua,” ungkap Hartono dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/5/2021). 

Hartono mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemerintah Kota pekanbaru Khususnya Dinas Kesehatan sehingga kegiatan ini bisa terlaksana,ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pegawai dan Tenaga Ahli Daya di wilayah kerja PLN Group di Riau untuk turut berpartisipasi dan bersedia untuk divaksin.

Menurutnya, vaksin ini sudah teruji aman dalam meminimalisir penyebaran virus Covid-19 yang nantinya dapat melindungi petugas PLN dan bisa memberikan rasa aman dari serangan Virus Covid-19 sehingga petugas bisa memberikan pelayanan publik terbaik dalam mengamankan pasokan listrik.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, dr Arnaldo Eka Putra yang juga menjabat sebagai Direktur RSD Madani, mengapresiasi dan mensuport adanya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di lingkungan PLN Regional Riau dan berharap pelaksanaan vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik.

"Pada hari ini kami mensuport dan mengapresiasi dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di lingkungan PLN dan berharap pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar," ujar Kadiskes.



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)