Penyerahan secara simbolis bantuan pembangunan masjid dan MDTA, Jumat (3/6/2021). (istimewa)
Penyerahan secara simbolis bantuan pembangunan masjid dan MDTA, Jumat (3/6/2021). (istimewa)

Peduli Pendidikan dan Sarana Ibadah, PLN Serahkan Bantuan TJSL

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau melalui Program PLN Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyerahkan bantuan berupa pembangunan sarana prasarana pendidikan dan sarana ibadah.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh General Manager PLN UIWRKR Hartono kepada pengurus MDTA,MTS dan Masjid di Kota Pekanbaru, di Aula Kantor PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau, Jumat (3/6/2021).

Bantuan senilai Rp125 juta diberikan kepada  Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Al Mukarramah Ikhlas, Yayasan Taufiq Wal Hidayah, MDTA Al Munadzirin,dan Mesjid Syifaunnas yang berlokasi di Kota Pekanbaru serta MTS Yayasan Majmuatul Ummah yang berada di Kabupaten Pelalawan.

Bantuan pembangunan sarana prasarana pendidikan dan ibadah ini merupakan wujud kepedulian PLN dalam memajukan serta meningkatkan kualitas pendidikan dan sarana ibadah.

Agus Setiawan dari MDTA Taufiq Walhidayah mewakili penerima bantuan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PLN. “Kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada dunia pendidikan bantuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan sarana pendidikan khususnya di MDTA kami," tuturnya.

General Manager PLN UIWRKR, Hartono dalam sambutannya mengatakan melalui bantuan ini, kami berharap dapat meningkatkan dan mendukung sarana pendidikan khususnya bagi MDTA dan MTS yang menerima bantuan pada hari ini, serta bisa membantu meningkatkan sarana rumah ibadah bagi mesjid yang telah menerima bantuan agar bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beribadah, tutupnya. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)