Gubernur didampingi Ketua PWI Riau foto bersama duo Srikandi PWI Riau, pemenang LKTJ dan Foto Ali Kelana, Rabu (21/7/2021).l di Gedung PWI Riau. (istimewa)
Gubernur didampingi Ketua PWI Riau foto bersama duo Srikandi PWI Riau, pemenang LKTJ dan Foto Ali Kelana, Rabu (21/7/2021).l di Gedung PWI Riau. (istimewa)

Rosyita dan Kenni Juara LKTJ dan Foto Ali Kelana

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Duo srikandi anggota Persatuan Wartawan Indoneaia (PWI) Riau meraih juara pertama Lomba Karya Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) dan Lomba Foto Ali Kelana tahun  2021. Mereka adalah Rosyita Hasan dan Henny Elyati (Kenni).

Pembacaan surat keputusan dewan juri ini disampaikan oleh Sekretaris PWI Riau, Amril Jambak, dan disaksikan Gubernur Riau, H Syamsuar, Ketua DPRD Riau, Yulisman, Danrem 031 Wira Bima, Kadiskominfo Riau, Chairul Rizki, Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang serta pengurus dan anggota PWI Riau, dan undangan yang menghadiri potong hewan kurban di PWI Riau, Rabu (21/7/2021).

"Untuk karya jurnalistik terbaik kategori tulisan diraih Rosyita dari media Outsider.com dan karya terbaik foto diraih Henny Elyati dari media Riau Pos. Rosyita mendapat hadiah berupa piala bergilir dan uang tunai sebesar Rp6 juta. Sedang karya foto sebesar Rp3 juta," ujar Amril Jambak.

"Selamat untuk PWI yang hari ini melaksanakan kurban sekaligus mengumumkan pemenang LKTJ. Dan ternyata, pemenang LKTJ ini perempuan semua. Terimakasih kepada PWI Riau yang terus berkarya,'' kata Gubernur Riau, H Syamsuar, di sela-sela menghadiri pemotongan hewan kurban di halaman belakang Gedung PWI Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru.

Sementara itu, Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyampaikan, LKTJ Ali Kelana tahun ini mengusung tema 'Wartawan dan Covid-19'. Dikatakan Ketua PWI Riau, H Zulmansyah Sekedang, tema tersebut dipilih sebagai salah satu upaya mengambil peran wartawan di saat Indonesia dan dunia dilanda pandemi. 

''Sengaja kami angkat tema "Selamat untuk PWI yang hari ini melaksanakan kurban sekaligus mengumumkan pemenang LKTJ. Dan ternyata, pemenang LKTJ ini perempuan semua. Terimakasih kepada PWI Riau yang terus berkarya,'' kata Gubernur Riau, H Syamsuar, di sela-sela menghadiri pemotongan hewan kurban di halaman belakang Gedung PWI Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru. Zulmansyah. 

Ada 41 wartawan tulis dan wartawan foto yang mendapat saguhati tersebut. Mereka berasal dari berbagai media yang ada di Riau, baik media online maupun koran, sambung Zum. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)