Suasana workshop P4GN diselenggarakan BNN Provinsi Riau, Jumat (27/8/2021) di Pekanbaru. (istimewa)
Suasana workshop P4GN diselenggarakan BNN Provinsi Riau, Jumat (27/8/2021) di Pekanbaru. (istimewa)

Gelar Workshop P4GN. Inilah Harapan Kepala BNNP Riau

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Kepala BNN Provinsi Riau, Brigjen Pol Robinson DP Siregar mengharapkan peserta workshop P4GN menjadi penggiat anti narkoba di lingkungan masing-masing.

Harapan ini disampaikan Kepala BNNP yang diwakili Kordinator P2N BNN Riau, Dina F Lubis, saat membuka workshop P4GN, Jumat (27/8/2021) di salah satu hotel di Pekanbaru.

Selain itu Kordinator P2N juga ingin menjadikan semua peserta menjadi duta dan perpanjangan tangan BNN Riau dalam mengantisipasi peredaran narkoba di lingkungannya. 

Untuk mengembangkan kapasitas penggiat anti narkoba di wilayah Riau BNN Riau menggelar workshop P4GN, di lingkungan instansi pemerintahan, instansi swasta, lingkungan pendidikan, dan lingkungan masyarakat.

Salah seorang narasumber yang tampil dalam workshop ini, Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Riau, AKBP Drs Rapiden Robertus Sagala MH memaparkan bagaimana bahaya narkoba terhadap kesehatan manusia, dan sangat merusak tatanan kehidupan manusia.

Untuk dia mengajak peserta untuk menjadi patner pihak kepolisian dalam memberantas narkoba. Karena para peserta lah yang berinteraksi langsung dengan lingkungan masing masing, dan masyarakat jugalah yang berhubungan dan mengetahui langsung setiap terjadinya penyalahgunaan narkoba di lingkungannya. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)