Piala Gubernur Riau. (istimewa)
Piala Gubernur Riau. (istimewa)

Liga Guru Pertama di Indonesia Dibuka di Riau

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Setelah beberapa kali diundur, akhirnya Liga Guru pertama di Indonesia digelar. Pembukaan dijadwalkan besok, Senin (11/10/2021) oleh Gubernur Riau dan Ketua Umum PB PGRI Prof Unifah Rosidy, MPd. 

Liga ini memperebutkan Piala Gubernur Riau dengan judul Liga Guru Piala Gubernur Riau Daihatsu Teacher Super League (DTSL), 

"Insya Allah besok, Senin (11/10/2021) akan dibuka oleh Gubernur Riau Bapak H.Syamsuar  dan juga Ketua Umum PB PGRI Prof. Unifah Rosidy M.Pd," ungkap Ketua Panitia DTSL Aslim SPd setelah pihak panitia mendapatkan izin tertulis dari Polda Riau untuk Liga Guru ini.

"Alhamdulillah pak Gubernur Riau Drs H. Syamsuar M.Si akan membuka Langsung liga guru piala gubernur Riau ini. Selain pak gubernur kita juga mengundang Ketua Umum PB PGRI Prof Unifah Rosidy M.Pd juga turut membuka," sambung Aslim.

Untuk para guru guru kita, kami dari panitia menghimbau untuk menyaksikan pembukaan dan pertandingan pertama kita melalui televisi kebanggan guru kita yaitu Televisi Bantu Guru yang kita siarkan langsung ke seluruh Indonesia pada pukul 15.00 WIB.

"Untuk tempat pertandingan sesuai arahan pemerintah tidak ada penonton dan melakukan prokes yang ketat
Kami menghimbau kepada seluruh guru untuk menyaksikan acara pembukaan dan mari kita sukseskan bersama sama liga guru kita karena dari kita untuk kita," tutup Kepala SMAN 2 Siak Hulu Kampar ini. ***



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)