Pemotongan pita tanda diresmikannya Klinik Lisna YPK PLN oleh Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan PLN, Adi Lumakso. (humaspln)
Pemotongan pita tanda diresmikannya Klinik Lisna YPK PLN oleh Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan PLN, Adi Lumakso. (humaspln)

Klinik Lisna YPK PLN Diresmikan

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Awal tahun 2022 menjadi salah satu hari yang baik bagi dunia kesehatan, dimana Klinik Lisna YPK PLN yang berlokasi di lingkungan Kantor PLN UP3 Pekanbaru Jl. Dr Setiabudhi Pekanbaru telah resmi dibuka untuk pelayanan umum dan pegawai PLN.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan Prasasti oleh Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan PT PLN (Persero), Adi Lumakso yang didampingi oleh Direktur PT Lisna Syifa Prima, Edy Saputra, Executive Vice President Transmisi Regsumkal, Nur Wahyu Dhinianto, GM PLN UIWRKR Hartono, GM PLN UIP3BS Dispriansyah dan GM UIPSBT Alland Asqolani.

Direktur Bisnis Regional Sumatera dan Kalimantan PT PLN (Persero) Adi Lumakso berharap 13.000 pegawai dan 34.000 Tenaga Alih Daya PLN yang berada di pulau Sumatera dapat terlayani dengan baik kesehatannya.

“Semoga Klinik Lisna ini dapat memberikan manfaat dan contoh edukasi kesehatan bagi masyarakat dan pegawai,” harap Adi Lumakso, Sabtu (1/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Diregsumkal yang didampingi jajaran Managemen PLN Regional Sumatera melakukan peninjauan fasilitas kesehatan yang ada di dalam Klinik Lisna YPK PLN.

Sebagai informasi, pengelolaan Klinik Lisna YPK PLN ini berada dalam anak usaha Yayasan Pendidikan Kesejahteraan yaitu PT Lisna Syifa Prima PLN. Pada saat acara peresmian, Direktur PT Lisna Syifa Prima menyampaikan banyak terima kasih kepada Managemen PLN dan semua pihak yang telah memberikan dukungan untuk Klinik Lisna YPK PLN sehingga dapat beroperasi saat ini.

“Klinik Lisna YPK PLN memberikan Pelayanan Kesehatan antara lain Konsultasi Dokter Umum, Kesehatan Gigi, Instalasi Farmasi, Laboratorium, Vaksinasi, Test Covid-19 untuk pensiunan, karyawan dan keluarga PT PLN (Persero) juga masyarakat umum” ujar Edy Saputra. (rls)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)