Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir Muhammad Wardan membacakan deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024, Kamis (24/2/2022) malam. (istimewa)
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir Muhammad Wardan membacakan deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024, Kamis (24/2/2022) malam. (istimewa)

Golkar Riau Deklarasikan Airlangga Hartarto Presiden 2024

MENITRIAU.COM - PEKANBARU – DPD Partai Golkar Riau mendeklarasikan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang. 

Hal itu disepakati oleh 12 Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota di Provinsi Riau serta seluruh ketua Hasta Karya Provinsi Riau. Pernyataan sikap dibacakan oleh Ketua DPD Partai Golkar Inhil, Muhammad Wardan.

"Kami sepakat berjuang memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai presiden pada Pilpres 2024," tegas Wardan, Kamis (24/2/2022) malam, di sela-sela pelantikan DPD I Partai Golkar Riau Masa Bakti 2020-2025.

Selain itu, Wardan mengatakan DPD Partai Golkar Riau sepakat dan meminta Syamsuar agar dicalonkan kembali menjadi calon Gubernur Riau pada Pilkada 2024 mendatang.

"Kami berikrar, kami siap melaksanakan konsolidasi organisasi dan rekrutmen anggota baru serta mewujudkan target kemenangan 20 persen suara pada Pemilu 2024. Ini sebagai bentuk komitmen dan bentuk tanggung jawab kami dalam menjalankan partai," jelasnya.

Di samping itu, Ketua DPD Partai Golkar Riau, Syamsuar, mengatakan pihaknya sudah melakukan evaluasi dari pusat Riau hingga ke daerah-daerah terpencil.

"Golkar di Riau adalah lumbung suara Pemilu 2024. Perlu diketahui, kami juga merekrut kader baru dan sekarang terus digesa dan mengejar target sebesar 20 persen pada Pemilu 2024 nanti," tuturnya.

"Kami telah menerima masukan berupa aspirasi dari masyarakat Riau seperti petani, nelayan, hingga kalangan milenial, yang meminta Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto maju sebagai presiden pada 2024 nanti," tutup Syamsuar. (rls)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)