Salah seorang peserta vaksin yang digelar Binda Riau bekerjasama dengan J&T, Selasa (21/6/2022) di Pekanbaru. (istimewa)
Salah seorang peserta vaksin yang digelar Binda Riau bekerjasama dengan J&T, Selasa (21/6/2022) di Pekanbaru. (istimewa)

Ratusan Karyawan Ekspedisi Ikuti Vaksin Bersama Binda Riau

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Ratusan karyawan J&T yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Selasa (21/6/2022) mengikuti vaksin yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Riau. 

Vaksinasi massal bagi kurir ekspedisi di Kantor Pergudangan J&T Pekanbaru tersebut dihadiri Kepala Binda Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi. Vaksinasi ini diadakan sebagai bentuk dukungan untuk kurir ekpedisi dalam memberikan layanan kepada konsumen.

“Kegiatan vaksin berlangsung pada 21 Juni 2022 dengan sasaran 619 orang. Vaksinasi yang diadakan oleh Binda Riau ini merupakan upaya untuk memberantas Covid-19 di Provinsi. Riau. Bekerjasama dengan J&T Pekanbaru, diharapkan vaksin booster ini dapat memberikan perlindungan kepada kurir ekspedisi," ujar Kepala Binda Riau, Brigjen TNI. Animo Setya Budi.

Kepala Binda Riau ini menyatakan, selain kepada kurir ekspedisi, program vaksinasi ini juga diberikan kepada keluarga dan masyarakat sekitar Kantor Pusat J&T Pekanbaru.

Perlu diketahui, saat ini Pemerintah Republik Indonesia melalui berbagai Instansi terus berupaya mencegah terjadinya gelombang lanjutan penyebaran Covid-19.

Selain itu, munculnya varian baru seperti Omicron juga menambah kekhawatiran masyarakat akan wabah Covid-19 sehingga Pemerintah Indonesia akan terus mengajak masyarakat untuk ikut vaksin dan taat terhadap Prokes Covid-19. (rls)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)