Finalis Bujang Dara Pelalawan 2022. (istimewa)
Finalis Bujang Dara Pelalawan 2022. (istimewa)

Dua Mahasiswa ITP2I Jadi Finalis Bujang Dara Pelalawan 2022

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Dua orang mahasiswa dan mahasiswi Institut Teknologi Perkebunan Pelalawan Indonesia ITP2I jadi finalis Bujang Dara Pelalawan 2022 atas nama Alfa Rizky Ramadhansyah yang tercatat sebagai mahasiswa Program Studi Agroteknologi dan Nada Cindy Sagita yang merupakan mahasiswi Program Studi Teknik Industri yang baru juga menyelesaikan skripsi dan akan segera diwisuda bulan depan.

Hal ini disampaikan Wakil Rektor 1 bidang akademik dan kemahasiswaan Reiza Mutia AR, S.T.P., M.Eng. di sela sela persiapan pelaksanaan Fokus Group Diskusi (FGD) Bedah Kurikulum kampus ITP2I di aula Bappeda Pelalawan.

"Alhamdulillah kita selain memperkuat di sisi akademik mahasiswa dan mahasiswi kita juga kita suport di sektor non akademik termasuk pada even bujang dara Pelalawan 2022 ini. Tentunya kita civitas akademika kampus ITP2I mendukung mahasiswa dan mahasiswi kita tersebut. Kita yakin mereka mampu memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama kabupaten Pelalawan dan kampus ITP2I juga, kita juga mengajak masyarakat di Pelalawan pada umumnya untuk mendukung mereka," paparnya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (5/7/2022).

Reiza juga menambahkan tentunya kita terus berupaya meningkatkan kualitas mahasiswa kita baik akademik.dan non akademik karena menentukan kualitas hard skill maupun soft skill mereka, jadi sudah banyak prestasi kita dan ayo dukung mahasiswa dan mahasiswi kita menjadi bujang dan dara Pelalawan dan juga mari bergabung bersama kita menjadi mahasiswa ITP2I tahun akademik 2022/2023, tutup Reiza. (rls)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)