Ketua PGRI DKI Jakarta Dr H Adi Dasmin, MM berbincang dengan Ketua PGRI Riau Dr Muhammad Syafi'i dalam suatu acara di Jakarta, beberapa waktu lalu. (istimewa)
Ketua PGRI DKI Jakarta Dr H Adi Dasmin, MM berbincang dengan Ketua PGRI Riau Dr Muhammad Syafi'i dalam suatu acara di Jakarta, beberapa waktu lalu. (istimewa)

Target Juara Nasional, TUI FC Dapat Dukungan Pemain dari PGRI Jakarta

MENITRIAU.COM - PEKANBARU - Dukungan kepada klub kebanggaan guru seluruh Indonesia Teacher United Indonesia FC (TUI FC) mulai berdatangan. Kali ini datang dari ibukota negara, Jakarta.

PGRI DKI Jakarta memberikan beberapa pemain untuk masuk membela klub guru satu satunya berlaga di liga 3 ini. 

Hal ini disampaikan Ketua PGRI DKI Jakarta Dr H Adi Dasmin, MM. "Kami guru-guru di DKI Jakarta sangat senang dan bangga hadir satu klub sepak bola sebagai icon soliditas dan solidaritas guru karena olahraga dapat menjadi pemersatu profesi pendidik ini dan kita maksimalkan dukungan untuk TUI FC karena kita ingin TUI FC ini menasional dan milik nasional bukan hanya di Riau saja. Cuma untuk awal karena didaftarkan di Riau maka kita juga akan suport sehingga bisa sampai menasional," ujar Adi Dasmin dalam keterangan tertulis yang diterima menitriau.com, Sabtu (24/9/2022).

Adi Dasmin juga mengatakan wajar saja kita guru punya club sepakbola, selain kita profesi terbanyak di Indonesia Juga kita punya banyak bakat dan talenta pemain muda. 

"Di liga 1 Indonesia ada PS TNI, dan Bhayangkara FC yang juga mewakili profesi masing masing," sambungnya.

Ketua PGRI Riau Dr. Muhammad Syafi'i SPd M.Si mengungkap rasa syukurnya atas kiriman pemain dari PGRI DKI Jakarta. 

"Alhamdulillah musim ini kita dapat bantuan pemain terbaik dari PGRI DKI JAKARTA untuk berlaga di liga 3 zona Riau dan kita mengucapkan terimakasih kepada pengurus PGRI DKI Jakarta dan guru guru di Jakarta yang sudah mensuport kita, Insyaallah dalam waktu dekat teman teman dari DKI Jakarta akan segera bergabung dengan pemain kita di pusat latihan TUI FC di Pelalawan, Riau," beber Syafi'i. 

Sebelumnya diberitakan bahwa TUI FC di liga 3 zona Riau berada di grup A yang berlaga di Pelalawan mulai jadwal kickoff dari PSSI pada 1 Oktober 2022 mendatang. (rls)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)