Tim E-Sport PWI Riau. (humaspwiriau)
Tim E-Sport PWI Riau. (humaspwiriau)

Porwanas XIII: Masuk 8 Besar, Ini Harapan Manager E-Sport PWI Riau

MENITRIAU.COM - MALANG - Berhasil mengalahkan Kalimantan Utara, Tim E-sports PWI Riau nerhasil masuk 8 besar dalam pertandingan Mobile Legend pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Jawa Timur Tahun 2022 yang diselenggarakan di Cyber Mal Kota Malang, Jawa Timur, Rabu (23/11/2022).

Pertandingan tersebut berlangsung selama 10 menit 41 detik yang menghasilkan skor 2-0 untuk tim Esport Riau.

Sebanyak 20 Provinsi mengikuti pertandingan Mobile Legend pada Porwanas 2022 Jawa Timur yaitu Riau, Jatim, Sulawesi Tenggara, Kalteng, Sulsel, Papua, NTB, Babel,  Sumsel, Jabar, Banten, Sulbar, Kalsel, DKI Jakarta, Kepri, DI Yogyakarta, Kalbar, Lampung, Sulawesi Tengah, dan Kalimantan Utara.

Tim Esport Riau dipimpin oleh Dika Cahaya Putra selaku kapten, anggota Doni Kesuma Putra, Iskandar Muhammad, Didin dan Ratna Sari Dewi.

"Tim Esports Riau berhasil lolos ke babak 8 besar Porwanas Jawa Timur 2022 setelah berhasil mengalahkan tim dari Kalimantan Utara dengan skor 2-0," kata Manager Tim Esports Riau, Kambali.

Dalam babak 8 besar tim Esports Riau akan berhadapan dengan tim Esport dari Bangka Belitung.

"Setelah ini, tim Esports Riau akan berhadapan dengan tim Esport dari Bangka Belitung. Semoga tim Esport Riau berhasil memimpin pertandingan, dan berhasil masuk 4 besar," harap Kambali. (rls)



Bagikan :
Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)