HM Harris. (internet)

Ini Kata Harris Soal Duet Zukri-Nasar

MR/AR | 26 Apr 2021

MENITRIAU.COM - Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan defenitif periode 2021-2024, H Zukri- H Nasarudin, resmi sudah dilantik oleh Gubernur Riau, Syamsuar di Pekanbaru, Senin (26/4/2021) di Pekanbaru.

Bupati Pelalawan HM Harris dua periode (2011-2021) menyampaikan ucapan selamat. Ia yakin dan percaya jika pasangan Zukri-Nasarudin bisa membangun Kabupaten Pelalawan lebih maju lagi ke depannya.

Hal ini mengingat, pemimpin Pelalawan kali ini dari kalangan muda yang merupakan keuntungan bagi daerah serta masyarakat umumnya. Di usia yang relatif lebih muda kata dia, bisa bergerak cepat dan menjalankan program pembangunan lebih baik. Apalagi pergaulan bupati dan wakil bupati yang akan dilantik itu sangat bagus ke instansi lainnya serta dekat dengan masyarakat.

"Satu keuntungan besar, dan nilai plus nya, pemimpin sekarang ini lebih muda, energik, bergaul dan pola pikirnya lebih maju dibanding kami. Saya yakin dan percaya Pelalawan akan lebih maju lagi ditangan mereka," jelas Harris, Senin (26/4/2021).

Bentuk keseriusan Zukri dan Nasaruddin, kata Harris, untuk mengabdi kepada masyarakat dan melayani dengan tulus agar masyarakat sejahtera dengan program-program yang akan disusun. Keseriusan itu juga tampak dari visi dan misi yang telah disampaikan Zukri dalam beberapa kesempatan dan mulai diperkenalkan kepada masyarakat luas.

Harris menambahkan, dalam memimpin dan melayani masyarakat tidak ada kata tuntas atau selesai. Sebab kemajuan zaman terus bergerak dan kebutuhan masyarakat terus meningkat. Hal itu telah dilakukan mulai dari bupati pertama Tengku Azmun Jaafar dilanjutkan Rustam Efendi serta dilanjutkan Harris selama dua periode atau 10 tahun.

"Saya meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung Zukri dan Nasaruddin untuk membangun Pelalawan. Meski berbeda pandangan politik, tidak berarti tak mendukung. Masyarakat dan daerah ini akan rugi nanti ya. Persatuan tetap diutamakan," tandas Harris seraya mengatakan dirinya, siap memberikan sumbangan positif bagi Pasangan Zukri-Nasarudin jika dibutuhkan. ***


Bagikan tulisan ( berita/opini ) anda ke TIM Redaksi kami
Email : redaksi@menitriau.com
(Sertakan Foto dan Data Diri Anda)